8 Mei 2009

PT Kalimantan Prima Persada

Kami adalah anak perusahaan dari PT PAMAPERSADA NUSANTARA (ASTRA Group) yang bergerak dibidang Pertambangan. Saat ini kami sedang mencari :
* PLANT GROUP LEADER (PLA)
* LOGISTIC GROUP LEADER (LOG)
* PRODUCTION GROUP LEADER (PRO)
==============================================================================
* PLANT GROUP LEADER (PLA)

Bertanggung jawab dalam menjamin kesiapan seluruh alat (unit operasional) yang diperlukan dalam proses produksi tambang. Mulai dari proses penjadwalan waktu maintenance & overhaul secara efektif, efisien, dan aman, hingga proses kontrol biaya perawatan unit. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah Diploma (D3) jurusan Teknik Mesin/Otomotif dan Diploma (D3) Teknik Elektro.

* LOGISTIC GROUP LEADER (LOG)

Bertanggung jawab dalam menjamin ketersediaan kebutuhan alat & perlengkapan operasional, mulai dari proses pengadaan barang, pendataan (inventory), manajemen warehouse, hingga aktivitas manajemen subcontractor perusahaan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah Diploma (D3) jurusan Teknik Mesin/Otomotif dan Diploma (D3) Teknik Elektro.

* PRODUCTION GROUP LEADER (PRO)

Bertanggung jawab dalam menjamin ketercapaian target produksi secara efisien dan aman baik di areal penambangan coal maupun quarry, di areal Coal Processing, di areal hauling, hingga areal pelabuhan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah Diploma (D3) jurusan Teknik Sipil dan Diploma (D3) Teknik Pertambangan.

Syarat Umum :

1) IPK min. 2,75 ,
2) Fresh Graduate / Pengalaman 1-2 Tahun Dalam Lingkup Kerja yang Sama,
3) Mampu Mengoperasikan Komputer,
4) Usia Max. 25 Tahun,
5) Bersedia Ditugaskan di seluruh lokasi kerja Perusahaan .
Keterangan :

Kebutuhan tiap posisi :

1. Plant Group Leader : 8 org
2. Logistic Group Leader : 4 org
3. Production Group Leader : 5 org

Apply online to ecc.ft.ugm.ac.id

before May 22, 2009

Bisnis Pulsa GRATIS, FANTASTIS, ROMANTIS