8 Oktober 2012

PT.Nikomas Gemilang (IY - Pouchen Grup)



PT.Nikomas Gemilang (IY - Pouchen Grup)berdiri pada tahun 1992. Merupakan salah satu produsen sepatu kualitas kelas dunia. Produk yang dihasilkan : sepatu basket, sepatu autoclave, sepatu skateboard , sepatu anak-anak, sepatu bola, sandal dan sepatu olahraga lainnya.

PT.Nikomas Gemilang merupakan kawasan Industri dengan luas wilayah 285 Ha dengan pekerja lebih dari 22000 karyawan. Jumlah gedung produksi 26 pabrik yang modern dan bangunan kantor, stasiun pembangkit listrik, lingkungan yang asri dengan pohon rindang.

Benefit dan Fasilitas yang ada : dormitory dan makan di kantin gratis, tempat ibadah, jamsostek + asuransi lainnya (kesehatan, kecelakaan kerja) poliklinik, perpustakaan, lapangan bulu tangkis, lapangan sepakbola, lapangan voli, Bank OCBC NISP, Antar Jemput mudik karyawan ke Jawa (gratis) dan subsidi bagi karyawan yang berdomisili di luar jawa, Door Prize tahun baru bagi karyawan dengan masa kerja sudah 5 tahun.

Untuk menunjang kualitas sumber daya manusia dan karir ke depannya, diadakan berbagai jenis training sebagai berikut :
  • Training Karyawan Baru (Induction)
Memberikan informasi tentang segala peraturan dan kebijakan yang berlaku di lingkungan perusahaan.
  • Training Hard Skill
Berfungsi untuk meningkatkan keahlian teknik kerja dari level operator sampai manager sehingga dapat meningkatkan produktifitas.
  • Training Soft Skill
Pembekalan pengetahuan dari level operator sampai manager tentang segala sesuatu mengenai proses produksi dan sistem management.
  • Training NOS/ LEAN (Sistem produksi yang digunakan)
Memberikan pengetahuan dari level operator sampai manager tentang program NOS yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi.
  • Training Pengawas Cadangan
Sebuah program training yang mempersiapkan calon-calon leader di masa mendatang, dan membekalinya dengan materi-materi baik mengenai proses produksi ataupun tentang management perusahaan dan mengubah pola pikir ke arah yang lebih baik.
Quality Management (2 Posisi Staff)
Syarat :
  • D3/S1 semua Jurusan
  • Fasih komunikasi Mandarin dan English baik lisan dan tulisan
  • Mampu menggunakan program pengetikan mandarin
  • Diutamakan yang berpengalaman


Bagi pelamar yang tertarik bisa langsung email CV dan dokumen pendukung lainnya , gaji nego.
Bagi pelamar yang CV-nya cocok dengan persyaratan yang diinginkan, maka kami akan menghubungi, mengemail surat pemberitahuan untuk tes interview (untuk diprint dan dibawa oleh pelamar) dan menyediakan antar jemput di tempat yang ditentukan untuk pelamar daerah Jakarta dan sekitarnya.


PIC : Bapak Handi / Bu Silvi HR Personalia Divisi Nike
PT.Nikomas Gemilang
Jl.Raya Serang KM.71, Serang
                                                            email : iy.hr@pci.co.id