23 Maret 2009

Perusahaan Distribusi, Engineering, Contracting, Procurement untuk produk Pompa dan Fire, Safety, Security & Environmental Solution. Salah satu produk yang kami distribusikan adalah pompa EBARA

1. Product Marketing
Sarjana Teknik Mesin, mempunyai pengalaman product marketing/application engineering untuk produk pompa dan fire min. 3 thn. Mempunyai pengalaman dalam meningkatkan strategi marketing, analisa dan evaluasi market.
2. Sales Engineer (Jakarta/Surabaya)
Diploma/sarjana Teknik Mesin, usia maks 30 thn, pengalaman 2 thn sebagai sales engineer. Memempunyai pengalaman dalam menghadapi customer dari perusahaan oil & gas, BUMN, petrochemical, power plant.
3. Purchasing Officer
Sarjana Teknik Mesin, usia maksimum 30 tahun, lebih disukai mempunyai pengalaman sebagai purchasing di perusahaan EPC (Engineering, Procurement, Contracting)
4. Sales Section Head
Sarjana,mempunyai pengalaman sebagai Sales Section Head min. 3 tahun dari perusahaan distribusi yang mempunyai customer di dunia pemerintahan/BUMN/Oil & gas company/Petrochemical/Minning.
5. LEGAL
Sarjana Hukum, usia maks maks 30 thn, pengalaman 2 thn sebagai legal di perusahaan distribusi.
6. Engineering/Mekanikal
Diploma/sarjana teknik, usia maks 30 thn, pengalaman 2 thn sebagai mekanikal engineer untuk produk pompa dan fire atau surveyor.
7. Buyer
STM/Diploma jurusan Teknik Mesin, pernah bekerja sebagai mekanikal/engineer atau buyer di perusahaan engineer
8. Engineering Dept Head
Sarjana Teknik Mesin, mempunyai pengalaman sebagai Project Engineer/Project Manager di perusahaan EPC atau kontraktor. Mempunyai pengalaman dalam instalasi produk pompa/fire.
9. Sales Dept. Head
Sarjana, mempunyai pengalaman sebagai Sales Manager selama 7 thn dari perusahaan distribusi yang mempunyai bisnis B - B atau B - G.
10. Supply Chain Dept. Head
Sarjana Teknik, usia maksimum 40 thn, mempunyai pengalaman sebagai Supply Chain Manager dari perusahaan EPC min. 5 tahun

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV berikut dengan lamaran dan lampiran pendukungnya ke alamat berikut :
PT Indobara Bahana
Jl. Gunung Sahari no. 51.2 Jakarta Pusat 10610
Telp : 021 - 4209033
Fax : 021 - 4253065
atau : hrd@indobara.co.id; hrdga@indobara.co.id