BKKBN membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat dan 7(tujuh) Propinsi lainnya seperti Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, dan Papua Barat.
Tahapan Seleksi :
* Pengumuman Pembukaan Lowongan CPNS BKKBN dimulai tanggal 2 Oktober 2009
* Pendaftaran On-Line/Seleksi Tahap I :tanggal 7 Oktober s/d 16 Oktober 2009
* Pengumuman Seleksi Tahap I : tanggal 19 Oktober 2009
* Pengiriman berkas : tanggal 20 Oktober s/d 22 Oktober 2009 (stempel pos paling lambat 2 hari setelah pengumuman)
* Pengumuman seleksi administrasi : tanggal 2 Nopember 2009
* Pengambilan kartu TP Ujian : tanggal 4 s/d 5 Nopember 2009
* Ujian Tertulis : tanggal 7 Nopember 2009
* Pengumuman hasil ujian tertulis : tanggal 18 Nopember 2009
* Interview : tanggal 20 s/d 21 Nopember 2009
* Pengumuman Final : tanggal 26 Nopember 2009
Pada pengadaan CPNS T.A. 2009 ini BKKBN membuat situs web yang dikhususkan untuk pendaftaran CPNS, secara Online yang merupakan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan.
buka di http://cpnsbkkbn.com/index.php?page=low
8 Oktober 2009
Direct Shopping PT PLN Edisi November 2009
PT PLN kembali menyelenggarakan Direct Shopping pada bulan November 2009 untuk memenuhi kebutuhan karyawannya, yang prioritasnya akan ditempatkan di luar pulau Jawa-Bali.
Bagi yang berkeinginan untuk mendaftar dapat mendatangi sekretariat ECC UGM di plaza KPTU FT UGM.
1. Persyaratan :
* Lulus S1 atau D3 dari Universitas Gadjah Mada
* Batas Usia
o S1 : Kelahiran 1984 dan sesudahnya
o D3 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya
* IPK:
o IPK > 2,75 untuk Teknik
o IPK > 3,00 untuk Non Teknik
2. Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran melalui ECC UGM pada jam kerja paling lambat tanggal 4 November 2009
Kelengkapan berkas lamaran:
1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Deputi Direktur Pengembangan SDM dan Talenta
2. Riwayat Hidup (CV)
3. Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
4. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
5. Copy KTP dan akte kelahiran.
6. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter umum
7. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
8. Pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- yang menyatakan bahwa pelamar :
# Tidak tersangkut dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya.
# Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia bila diterima sebagai pegawai PLN.
9. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), wajib melampirkan :
# Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
# Ijazah D3 yang dilegalisir
3. Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki.
4. Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui website ECC (ecc.ft.ugm.ac.id)
5. Tahapan Tes Meliputi:
* Seleksi Administrasi
* GAT
* Tes Akademis dan Bahasa Inggris
* Tes Psikologi dan diskusi kelompok
* Tes Kesehatan
* Wawancara
Lengkapnya lihat di http://www.ecc.ft.ugm.ac.id/pages/pln/
Bagi yang berkeinginan untuk mendaftar dapat mendatangi sekretariat ECC UGM di plaza KPTU FT UGM.
1. Persyaratan :
* Lulus S1 atau D3 dari Universitas Gadjah Mada
* Batas Usia
o S1 : Kelahiran 1984 dan sesudahnya
o D3 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya
* IPK:
o IPK > 2,75 untuk Teknik
o IPK > 3,00 untuk Non Teknik
2. Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran melalui ECC UGM pada jam kerja paling lambat tanggal 4 November 2009
Kelengkapan berkas lamaran:
1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Deputi Direktur Pengembangan SDM dan Talenta
2. Riwayat Hidup (CV)
3. Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
4. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
5. Copy KTP dan akte kelahiran.
6. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter umum
7. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
8. Pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- yang menyatakan bahwa pelamar :
# Tidak tersangkut dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya.
# Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia bila diterima sebagai pegawai PLN.
9. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), wajib melampirkan :
# Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
# Ijazah D3 yang dilegalisir
3. Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki.
4. Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui website ECC (ecc.ft.ugm.ac.id)
5. Tahapan Tes Meliputi:
* Seleksi Administrasi
* GAT
* Tes Akademis dan Bahasa Inggris
* Tes Psikologi dan diskusi kelompok
* Tes Kesehatan
* Wawancara
Lengkapnya lihat di http://www.ecc.ft.ugm.ac.id/pages/pln/
7 Oktober 2009
PT. Astra Otoparts Tbk. dan Group
Kami sedang membuka kesempatan berkarir bagi andauntuk mengisi posisi sebagai berikut :
- Engineering, Production, Quality Assurance, dan Maintenanc
- Environtment Healh & Safety (EHS)
- Information Technology (IT)
- Accounting, Junior Bussiness Analyst
- Sales Supervisor/Marketing
Jurusan yang kami butuhkan adalah :
1. Teknik Mesin ( S1/D3 )
2. Teknik Elektro ( S1/D3 )
3. Teknik Industri ( S1 )
4. Teknik Kimia ( S1 )
5. Teknik Metalurgi/Material ( S1)
6. Teknik Lingkungan ( S1 )
7. Teknik Informatika ( S1 )
8. Akuntansi ( S1/D3 )
9. Manajemen (marketing) (S1)
Kualifikasi yang diharapkan :
1. IPK Minimal 3,00
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Mau bekerja keras dan mempunyai motivasi kerja yang tinggi
4. Dapat bekerja sama baik secara individual maupun dalam tim
5. Bersedia ditempatkan di Jakarta dan sekitarnya (Jakarta, Bogor,
Tangerang,Bekasi, Cibitung, Cikarang, Kerawang)
* Pendaftaran di Bagian Kemahasiswaan lantai 3 KPTU Fakultas Teknik UGM sampai dengan tanggal 15 Oktober 2009
* Informasi peserta yang berhak mengikuti psikotes dapat dilihat dikampus/fakultas masing-masing pada Senin, 19 Oktober 2009.
* Psikotes akan dilaksanakan di Fakultas Teknik UGM pada tanggal 23-24Oktober 2009.
- Engineering, Production, Quality Assurance, dan Maintenanc
- Environtment Healh & Safety (EHS)
- Information Technology (IT)
- Accounting, Junior Bussiness Analyst
- Sales Supervisor/Marketing
Jurusan yang kami butuhkan adalah :
1. Teknik Mesin ( S1/D3 )
2. Teknik Elektro ( S1/D3 )
3. Teknik Industri ( S1 )
4. Teknik Kimia ( S1 )
5. Teknik Metalurgi/Material ( S1)
6. Teknik Lingkungan ( S1 )
7. Teknik Informatika ( S1 )
8. Akuntansi ( S1/D3 )
9. Manajemen (marketing) (S1)
Kualifikasi yang diharapkan :
1. IPK Minimal 3,00
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Mau bekerja keras dan mempunyai motivasi kerja yang tinggi
4. Dapat bekerja sama baik secara individual maupun dalam tim
5. Bersedia ditempatkan di Jakarta dan sekitarnya (Jakarta, Bogor,
Tangerang,Bekasi, Cibitung, Cikarang, Kerawang)
* Pendaftaran di Bagian Kemahasiswaan lantai 3 KPTU Fakultas Teknik UGM sampai dengan tanggal 15 Oktober 2009
* Informasi peserta yang berhak mengikuti psikotes dapat dilihat dikampus/fakultas masing-masing pada Senin, 19 Oktober 2009.
* Psikotes akan dilaksanakan di Fakultas Teknik UGM pada tanggal 23-24Oktober 2009.
6 Oktober 2009
PT. Kereta Api (Persero)
PT. Kereta Api (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.
Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :
a.WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 - 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
b.Status Belum Menikah (Lajang)
c.Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
d.Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
e.Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
f.Sehat jasmani dan rohani
g.Berkelakuan baik dan bebas narkoba
h.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan.
i.Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)
Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :
a. Masukkan data - data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE di http://rekrut.kereta-api.com/
b. Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data - data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.
c. Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :
- Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
- Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
- Copy akta kelahiran
- Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
- Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
- Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
- Pas photo terbaru ukuran 4x6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
- Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
- Surat Keterangan Sehat dari dokter
- Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)
d. Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.
e. Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing - masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.
f. Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website http://rekrut.kereta-api.com/
Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :
a.WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 - 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
b.Status Belum Menikah (Lajang)
c.Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
d.Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
e.Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
f.Sehat jasmani dan rohani
g.Berkelakuan baik dan bebas narkoba
h.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan.
i.Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)
Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :
a. Masukkan data - data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE di http://rekrut.kereta-api.com/
b. Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data - data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.
c. Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :
- Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
- Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
- Copy akta kelahiran
- Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
- Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
- Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
- Pas photo terbaru ukuran 4x6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
- Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
- Surat Keterangan Sehat dari dokter
- Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)
d. Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.
e. Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing - masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.
f. Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website http://rekrut.kereta-api.com/
5 Oktober 2009
PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation
PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) sebagai salah satu divisi penjualan otomotif PT Astra International Tbk memulai bisnisnya pertama kali pada tahun 1973 dibawah PT Astra International Incorporated – Motor Vehicle Division (PT AI Inc. – MVD).
Pada tahun 1993, PT Astra International Incorporated – Motor Vehicle Division (PT AI Inc. – MVD) menciptakan satu merk dagang ASTRA MOBIL yang membawahi unit penjualan Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Nissan Diesel.
Untuk menjadi retailer dan distributor kendaraan Daihatsu yang terdepan dengan pertumbuhan yang berkesinambungan, AI-DSO dituntut untuk selalu memberikan performa ekstra dari seluruh jajaran – dari manajemen hingga ke tingkat garda depan yang berhubungan langsung dengan konsumen.
Karena itu, usaha-usaha penyempurnaan system manajemen, strategi pemasaran dan penjualan terus dilakukan secara konsisten dan dibarengi dengan pembinaan kualitas sumber daya manusia, dari perekrutan sampai pembinaan, yang terencana melalui training & workshop yang diharapkan mampu mengantisipasi perkembangan pasar yang dinamis dewasa ini.
lowongan kerja sebagai Service Advisor & Foreman (Kepala Regu)
Tunggu informasi selengkapnya hanya di blog ini
Siapkan CV, Pas Foto 4x6 1 (satu) lembar berwarna, Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai legalisir.
Jangan lewatkan ya...
Pada tahun 1993, PT Astra International Incorporated – Motor Vehicle Division (PT AI Inc. – MVD) menciptakan satu merk dagang ASTRA MOBIL yang membawahi unit penjualan Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Nissan Diesel.
Untuk menjadi retailer dan distributor kendaraan Daihatsu yang terdepan dengan pertumbuhan yang berkesinambungan, AI-DSO dituntut untuk selalu memberikan performa ekstra dari seluruh jajaran – dari manajemen hingga ke tingkat garda depan yang berhubungan langsung dengan konsumen.
Karena itu, usaha-usaha penyempurnaan system manajemen, strategi pemasaran dan penjualan terus dilakukan secara konsisten dan dibarengi dengan pembinaan kualitas sumber daya manusia, dari perekrutan sampai pembinaan, yang terencana melalui training & workshop yang diharapkan mampu mengantisipasi perkembangan pasar yang dinamis dewasa ini.
lowongan kerja sebagai Service Advisor & Foreman (Kepala Regu)
Tunggu informasi selengkapnya hanya di blog ini
Siapkan CV, Pas Foto 4x6 1 (satu) lembar berwarna, Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai legalisir.
Jangan lewatkan ya...
PT. Apexindo Pratama Duta, Tbk
An Energy business involved in the oil and gas industry is immediately
seeking highly motivated and experience professional to fill positions:
URGENTLY REQUIRED -
Only candidates who are ready to join immediately will be given
preference
STAFF ENGINEER
Requirements:
* Degree in Engineering from reputable University
* At least 1-2 years experience in Engineering; preferable in
Drilling Operation Onshore/Offshore
* Having a good knowledge with multi discipline experience in
engineering & material/equipments.
* English communication skills (both oral and written) it MUST.
* Men or Women are free to apply.
Will be placed in Jakarta or Balikpapan (East Kalimantan).
Interested candidates please send your CV and resume to
alex.herianto@apexindo.com before 20 October 2009.
Please state the position you are applying in subject.
Thanks & Regards,
Alex Herianto
PT. Apexindo Pratama Duta, Tbk
seeking highly motivated and experience professional to fill positions:
URGENTLY REQUIRED -
Only candidates who are ready to join immediately will be given
preference
STAFF ENGINEER
Requirements:
* Degree in Engineering from reputable University
* At least 1-2 years experience in Engineering; preferable in
Drilling Operation Onshore/Offshore
* Having a good knowledge with multi discipline experience in
engineering & material/equipments.
* English communication skills (both oral and written) it MUST.
* Men or Women are free to apply.
Will be placed in Jakarta or Balikpapan (East Kalimantan).
Interested candidates please send your CV and resume to
alex.herianto@apexindo.com before 20 October 2009.
Please state the position you are applying in subject.
Thanks & Regards,
Alex Herianto
PT. Apexindo Pratama Duta, Tbk
1 Oktober 2009
PT KORINDO
We are a growing manufacturer group company which dealing with Steel Structure, Special and Commercial Vehicle businesses seeking urgently an enthusiastic and highly skilled professionals for the positions of :
R&D Staff
Responsibility included :
* Drawing parts and assembly drawing for product design before production.
Requirements :
* Min. DIII Mechanical Engineering.
* Male & Female.
* Min GPA more than 2.8
* Experience or Fresh Graduate are Welcome To Apply.
* Passive English ( Spoken & Written).
* Computer literatures ( Microsoft Office, Autocad 2D & 3D).
* Able to operate Pro-Engineer (will be more considered).
* Experience in Pressure Vessel, After Service Special Vehicle & Commercial Vehicle.
* Having experience in engineering & design works would be advantage.
* Willing to under pressure, hard working and good team working.
If you meet our requirement as above, please send your Full Resume (CV, Recent Photo & Contact No) your present salary and expected salary,no later than October 18, 2009 to: lina_herlina@korindo.co.id
R&D Staff
Responsibility included :
* Drawing parts and assembly drawing for product design before production.
Requirements :
* Min. DIII Mechanical Engineering.
* Male & Female.
* Min GPA more than 2.8
* Experience or Fresh Graduate are Welcome To Apply.
* Passive English ( Spoken & Written).
* Computer literatures ( Microsoft Office, Autocad 2D & 3D).
* Able to operate Pro-Engineer (will be more considered).
* Experience in Pressure Vessel, After Service Special Vehicle & Commercial Vehicle.
* Having experience in engineering & design works would be advantage.
* Willing to under pressure, hard working and good team working.
If you meet our requirement as above, please send your Full Resume (CV, Recent Photo & Contact No) your present salary and expected salary,no later than October 18, 2009 to: lina_herlina@korindo.co.id
PT. Graha Teknomedika
A. RND & Engineering Staff (Electrical Engineer/EE) :
1. Minimum Graduated D3(Politeknik) + Experience min. 2 years
2. Able to operated Computer
3. PLC programming, C++ programming, micro controller programming,
4. Good Analytical Skill, Problem Solving, and Improvement Skills
5. Able to Design Automation, Control Instrumentation.
6. Independent or Teamwork, Creative, Innovation, Leadership and Management Skill
7. Fluent to making Standard Product from Engineering Knowledge & Standard Regulation
B. RND & Engineering Staff (Drafter/DFT) :
1. Minimum Graduated STM (Mechanical) + Experience min. 1 th.
2. Able to Operated MS Office
3. Able to Operated Drafting Software (AutoCad, CATIA, Solid Work, Pro Eng., etc)
4. Independent or Teamwork, Creative, Innovation
5. Fluent to making Standard Product from Engineering Knowledge & Standard Regulation
C. RND & Engineering Staff (Support Engineer/SE) :
1. Minimum Graduated STM (Mechanical) + Experience min. 1 th.
2. Able to Operated MS Office
3. Able to Operated Drafting Software (AutoCad, CATIA, Solid Work, Pro Eng., etc)
4. Independent or Teamwork, Creative, Innovation
5. Good Analytical Skill, Problem Solving, and Improvement Skills
6. Able to design Mechanical Construction.
7. Fluent to making Standard Product from Engineering Knowledge & Standard Regulation
Ketentuan Umum :
* Min IPK 2.75 (grade 4.00) dan rata-rata 7 untuk STM berpengalaman
* Usia < 30 th.
* Surat Lamaran diterima paling lambat 09 Oktober 2009 (Stempel Pos)
Alamat ditujukan ke :
HRD Department
PT. GRAHA TEKNOMEDIKA
Jl. Abdul Wahab No. 59 Rt. 02 RW 08
Cinangka, Sawangan, Depok - 16516
Telp. 021 - 7494512
Email : graha_tekno@telkom.net.id ; hrd.gris@gmail.com
1. Minimum Graduated D3(Politeknik) + Experience min. 2 years
2. Able to operated Computer
3. PLC programming, C++ programming, micro controller programming,
4. Good Analytical Skill, Problem Solving, and Improvement Skills
5. Able to Design Automation, Control Instrumentation.
6. Independent or Teamwork, Creative, Innovation, Leadership and Management Skill
7. Fluent to making Standard Product from Engineering Knowledge & Standard Regulation
B. RND & Engineering Staff (Drafter/DFT) :
1. Minimum Graduated STM (Mechanical) + Experience min. 1 th.
2. Able to Operated MS Office
3. Able to Operated Drafting Software (AutoCad, CATIA, Solid Work, Pro Eng., etc)
4. Independent or Teamwork, Creative, Innovation
5. Fluent to making Standard Product from Engineering Knowledge & Standard Regulation
C. RND & Engineering Staff (Support Engineer/SE) :
1. Minimum Graduated STM (Mechanical) + Experience min. 1 th.
2. Able to Operated MS Office
3. Able to Operated Drafting Software (AutoCad, CATIA, Solid Work, Pro Eng., etc)
4. Independent or Teamwork, Creative, Innovation
5. Good Analytical Skill, Problem Solving, and Improvement Skills
6. Able to design Mechanical Construction.
7. Fluent to making Standard Product from Engineering Knowledge & Standard Regulation
Ketentuan Umum :
* Min IPK 2.75 (grade 4.00) dan rata-rata 7 untuk STM berpengalaman
* Usia < 30 th.
* Surat Lamaran diterima paling lambat 09 Oktober 2009 (Stempel Pos)
Alamat ditujukan ke :
HRD Department
PT. GRAHA TEKNOMEDIKA
Jl. Abdul Wahab No. 59 Rt. 02 RW 08
Cinangka, Sawangan, Depok - 16516
Telp. 021 - 7494512
Email : graha_tekno@telkom.net.id ; hrd.gris@gmail.com
30 September 2009
Pengumuman CPNS Setkab 2009
PENGUMUMAN
Nomor :P. 945 /Setkab/DA/IX/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT KABINET RI
TAHUN ANGGARAN 2009
Dalam rangka mengisi formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 264 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, Sekretariat Kabinet RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Kabinet RI
2. Persyaratan pelamar:
a. Persyaratan umum:
1) Warga Negara Indonesia;
2) Berusia maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
5) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
6) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan formasi jabatan;
10) Berkelakuan baik;
11) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus:
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Departemen Pendidikan Nasional.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
3. Pendaftaran:
Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat Sekretariat Negara Jl.Gaharu I No.1 Cilandak Barat Jakarta Selatan pada tanggal 1 s.d. 9 Oktober 2009, pukul 09.00 – 15.00 WIB, untuk
a. Menyerahkan surat lamaran yang dimasukkan ke dalam stopmap yang berisi:
1) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Kabinet RI Tahun Anggaran 2009;
2) Foto copy ijazah dan transkrip nilai akademik yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
3) Pas photo berwarna terbaru, berlatar belakang merah, ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar;
4) Foto copy bukti identitas diri (KTP/SIM).
b. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia.
4. Seleksi Administrasi:
a. Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran berdasarkan persyaratan khusus yaitu IPK min. 2,75 dan Usia maks. 35 Tahun;
b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
5. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Ujian Tertulis akan diberitahukan melalui situs internet resmi Sekretariat Kabinet www.setkab.go.id pada hari Rabu, 14 Oktober 2009.
6. Lain-lain:
a. Pelamar/peserta seleksi tidak dipungut biaya;
b. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet RI Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Nomor :P. 945 /Setkab/DA/IX/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT KABINET RI
TAHUN ANGGARAN 2009
Dalam rangka mengisi formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 264 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, Sekretariat Kabinet RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Kabinet RI
2. Persyaratan pelamar:
a. Persyaratan umum:
1) Warga Negara Indonesia;
2) Berusia maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
5) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
6) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan formasi jabatan;
10) Berkelakuan baik;
11) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus:
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Departemen Pendidikan Nasional.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
3. Pendaftaran:
Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat Sekretariat Negara Jl.Gaharu I No.1 Cilandak Barat Jakarta Selatan pada tanggal 1 s.d. 9 Oktober 2009, pukul 09.00 – 15.00 WIB, untuk
a. Menyerahkan surat lamaran yang dimasukkan ke dalam stopmap yang berisi:
1) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Kabinet RI Tahun Anggaran 2009;
2) Foto copy ijazah dan transkrip nilai akademik yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
3) Pas photo berwarna terbaru, berlatar belakang merah, ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar;
4) Foto copy bukti identitas diri (KTP/SIM).
b. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia.
4. Seleksi Administrasi:
a. Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran berdasarkan persyaratan khusus yaitu IPK min. 2,75 dan Usia maks. 35 Tahun;
b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
5. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Ujian Tertulis akan diberitahukan melalui situs internet resmi Sekretariat Kabinet www.setkab.go.id pada hari Rabu, 14 Oktober 2009.
6. Lain-lain:
a. Pelamar/peserta seleksi tidak dipungut biaya;
b. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet RI Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman CPNS Setneg 2009
PENGUMUMAN
Nomor Peng/08/Setneg/D-2/09/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT NEGARA RI
TAHUN 2009
Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 269 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, Sekretariat Negara RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Negara RI
2. Persyaratan pelamar:
a. Persyaratan umum:
* 1) Warga Negara Indonesia;
* 2) Berusia maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada tanggal 1 Desember 1974 atau sesudahnya);
* 3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
* 4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
* 5) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
* 6) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
* 7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
* 8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
* 9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
* 10) Berkelakuan baik;
* 11) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus:
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah:
a) Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
b) Diploma III (DIII) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
3. Pendaftaran:
Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Selasa s.d. Jumat, tanggal 6 s.d. 9 Oktober 2009, pukul 08.30 - 15.00 WIB, untuk mengisi dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang disediakan, dengan melampirkan dan menyerahkan:
* a) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Negara RI Tahun 2009;
* b) Foto copy Ijazah dan transkrip nilai akademik yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
* c) Foto copy bukti identitas diri (KTP/SIM).
4. Seleksi Administrasi:
* a. Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap formulir pendaftaran dan berkas lamaran dengan melakukan pemeringkatan berdasarkan nilai IPK;
* b. Jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak-banyaknya 25 x jumlah lowongan formasi berdasarkan peringkat nilai IPK tertinggi;
* c. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi Sekretariat Negara www.setneg.go.id dan Papan Pengumuman di Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, tanggal 13 Oktober 2009.
5. Pengambilan Kartu/Tanda Peserta Ujian:
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diharuskan datang sendiri pada hari Rabu s.d. Kamis, tanggal 14 s.d. 15 Oktober 2009, pukul 08.30 – 15.00 WIB di Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Jakarta Selatan, akan diberikan Kartu/Tanda Peserta Ujian, dengan membawa kartu identitas diri (KTP/SIM).
6. Materi dan Jadwal Ujian:
a. Materi Ujian, meliputi:
1) Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari:
a) Tes Pengetahuan Umum (TPU);
b) Tes Bakat Skolastik (TBS);
2) Tes Bahasa Inggris;
3) Psikotes (tertulis dan wawancara).
b. Jadwal Ujian akan diberitahukan kemudian.
7. Lain-lain:
a. Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;
b. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan panitia sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah);
b. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Negara RI Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 16 September 2009
TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009
KETUA
ttd.
BAMBANG PRAJITNO, S.H., M.M.
Nomor Peng/08/Setneg/D-2/09/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT NEGARA RI
TAHUN 2009
Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 269 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, Sekretariat Negara RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Negara RI
2. Persyaratan pelamar:
a. Persyaratan umum:
* 1) Warga Negara Indonesia;
* 2) Berusia maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada tanggal 1 Desember 1974 atau sesudahnya);
* 3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
* 4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
* 5) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
* 6) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
* 7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
* 8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
* 9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
* 10) Berkelakuan baik;
* 11) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus:
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah:
a) Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
b) Diploma III (DIII) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
3. Pendaftaran:
Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Selasa s.d. Jumat, tanggal 6 s.d. 9 Oktober 2009, pukul 08.30 - 15.00 WIB, untuk mengisi dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang disediakan, dengan melampirkan dan menyerahkan:
* a) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Negara RI Tahun 2009;
* b) Foto copy Ijazah dan transkrip nilai akademik yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
* c) Foto copy bukti identitas diri (KTP/SIM).
4. Seleksi Administrasi:
* a. Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap formulir pendaftaran dan berkas lamaran dengan melakukan pemeringkatan berdasarkan nilai IPK;
* b. Jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak-banyaknya 25 x jumlah lowongan formasi berdasarkan peringkat nilai IPK tertinggi;
* c. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi Sekretariat Negara www.setneg.go.id dan Papan Pengumuman di Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, tanggal 13 Oktober 2009.
5. Pengambilan Kartu/Tanda Peserta Ujian:
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diharuskan datang sendiri pada hari Rabu s.d. Kamis, tanggal 14 s.d. 15 Oktober 2009, pukul 08.30 – 15.00 WIB di Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Jakarta Selatan, akan diberikan Kartu/Tanda Peserta Ujian, dengan membawa kartu identitas diri (KTP/SIM).
6. Materi dan Jadwal Ujian:
a. Materi Ujian, meliputi:
1) Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari:
a) Tes Pengetahuan Umum (TPU);
b) Tes Bakat Skolastik (TBS);
2) Tes Bahasa Inggris;
3) Psikotes (tertulis dan wawancara).
b. Jadwal Ujian akan diberitahukan kemudian.
7. Lain-lain:
a. Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;
b. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan panitia sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah);
b. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Negara RI Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 16 September 2009
TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009
KETUA
ttd.
BAMBANG PRAJITNO, S.H., M.M.
19 September 2009
PT. ASTRA HONDA MOTOR
PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International, saat ini membutuhkan profesional muda untuk mengisi posisi:
Production Staff (Foreman)
* D3 Teknik Mesin Manufaktur/ Teknik Produksi & Proses Manufaktur
* IPK min. 2,75 Usia maksimum 25 tahun
Product Quality Engineering Staff
* D3 Teknik Mesin Manufaktur/ Teknik Otomotif/ Teknik Mekatronika
* IPK min. 2,75 usia max 25 tahun
Production Planning & Inventory Control Staff
* Bachelor degree in Industrial Engineering
* Min GPA 2.75 ; Age max 27 years old
* Having good analytical & conceptual thinking , high integrity , good interpersonal skill
* Able to work in team
Quality Analyst
* D3 Teknik Mesin Manufaktur/ Teknik Produksi & Proses Manufaktur
* IPK min. 2,75 Usia maksimum 25 tahun
HR Officer
* Bachelor degree in Psychology
* Min GPA 2.75 ; Max Age 27 years old
* Having good analytical & conceptual thinking , excellent interpersonal skill and good communication skill
* Able to work in team
Selengkapnya pendaftaran di www.ecc.ft.ugm.ac.id
Production Staff (Foreman)
* D3 Teknik Mesin Manufaktur/ Teknik Produksi & Proses Manufaktur
* IPK min. 2,75 Usia maksimum 25 tahun
Product Quality Engineering Staff
* D3 Teknik Mesin Manufaktur/ Teknik Otomotif/ Teknik Mekatronika
* IPK min. 2,75 usia max 25 tahun
Production Planning & Inventory Control Staff
* Bachelor degree in Industrial Engineering
* Min GPA 2.75 ; Age max 27 years old
* Having good analytical & conceptual thinking , high integrity , good interpersonal skill
* Able to work in team
Quality Analyst
* D3 Teknik Mesin Manufaktur/ Teknik Produksi & Proses Manufaktur
* IPK min. 2,75 Usia maksimum 25 tahun
HR Officer
* Bachelor degree in Psychology
* Min GPA 2.75 ; Max Age 27 years old
* Having good analytical & conceptual thinking , excellent interpersonal skill and good communication skill
* Able to work in team
Selengkapnya pendaftaran di www.ecc.ft.ugm.ac.id
Langganan:
Postingan (Atom)