PT. Heinz ABC Indonesia – Karawang Plant akan mengadakan Walk In interview untuk posisi Engineering Technician.
Syarat-syarat :
1. Pria
2. D3 teknik mesin atau teknik elektronika
3. Pengalaman atau freshgraduate
4. Bersedia penempatan di Karawang Plant
5. Bersedia kerja shift (bila diperlukan)
Walking interview akan dilaksanakan di Sheraton Hotel Yogyakarta pada tanggal 6 Mei 2010 jam 16.00 wib (akan kami informasikan apabila ada perubahan)
Pelamar harap membawa surat lamaran dan CV lengkap.
Contact Person yang dapat dihubungi :
Bp. M. Agus Patah
HR Manager PT. Heinz ABC Indonesia
N. Hp : 081219482708
3 Mei 2010
29 April 2010
PT PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES
Dalam rangka mempersiapkan calon karyawan guna mendukung Operation & Maintenance Pembangkit Listrik Tenaga Uap Proyek Percepatan Diversifikasi Energi 10.000 MW dan proyek lainnya, PT Pembangkitan Jawa Bali Services (PT PJB Services) membuka kesempatan bagi putra terbaik Indonesia berpendidikan terakhir Diploma III (Non kependidikan) untuk bergabung dalam program Management Trainee Angkatan III PT Pembangkitan Jawa Bali Services sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.
1. PERSYARATAN AKADEMIS
1. Program Studi yang dibutuhkan :
No Jurusan Kode
1 Teknik Mesin DTM
2 Teknik Elektro/ Listrik/ Elektronika DLS
3 Teknik Kontrol/ Instrumentasi DTI
2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,70 dari Perguruan Tinggi/Swasta berakreditasi minimal B
3. Nilai TOEFL minimal 400
4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet 1.
4.
2. PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Laki-laki.
2. Usia maksimum 26 tahun per 1 Mei 2010.
3. Sehat jasmani dan mental, tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional (dikuatkan dengan surat keterangan sehat dari dokter).
4. Tidak bertato dan tidak bertindik.
5. Bebas Narkoba
6. Bagi yang berkaca mata, toleransi maksimal 4 dioptri
7. Mengirimkan berkas lamaran yang terdiri atas :
1. Pasfoto berwarna 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar
2. Fotokopi KTP/SIM
3. Surat lamaran menjadi Peserta Program Management Trainee Angkatan III PT PJB Services
4. Daftar Riwayat Hidup ( download di ptpjbservices )
5. Fotokopi Akta Kelahiran
6. Fotokopi Kartu Keluarga
7. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir
8. Fotokopi Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir
9. Fotokopi Sertifikat TOEFL
10. Surat Keterangaan Sehat dari Dokter
11. Surat Pernyataan bermaterai ( download di ptpjbservices ) berisi antara lain :
* Kesanggupan untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PJB Services dan mematuhi semua aturan yang berlaku di PT PJB Services
* Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.
* Bagi yang mempunyai ijazah lebih tinggi dari tingkat pendidikan yang dilamar, tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimilikinya
* Tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat/ikatan dinas.
12. Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja (bila ada)
8. Pada amplop lamaran c antumkan :
* Kode Jurusan pojok kiri atas amplop surat lamaran.
* Alamat lengkap disertai kode pos.
9. Berkas lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses.
10. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 3 Mei 2010 (cap pos)
11. Berkas lamaran yang telah dikirimkan tidak dapat diambil kembali
12. Berkas lamaran disusun sesuai dengan urutan diatas (point 7A sampai dengan 7L), dimasukkan dalam Amplop warna coklat dan dikirimkan ke alamat :
DIREKTUR SDM DAN ADMINISTRASI
PT PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES
POBOX 4120/SBS/60400
3. TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services dilakukan dalam beberapa tahap dan berlaku Sistem gugur. Tahapan seleksi sebagai berikut :
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Potensial Akademik
3. Psikotest
4. Wawancara
5. Tes Kesehatan
2. Seleksi TPA dan psikotes akan dilakukan akhir bulan Mei 2010.
3. Pada saat Tes wawancara, peserta diwajibkan membawa :
* Surat Keterangan Catatan kepolisisan yang berlaku
* Menunjukkan Ijasah dan Transkrip asli
4. Semua info rmasi resmi yang terkait dengan Rekrutmen Peserta Program Management Trainee PT PJB Services akan diumumkan melalui website PT PJB Services ptpjbservices
5. Biaya pribadi yang muncul selama rekrutment menjadi tanggung jawab masing-masing peserta
6. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu dokumen lamaran
4. PASCA SELEKSI
1. Peserta yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi berhak mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services selama 1 (satu) tahun.
2. Status peserta adalah Peserta Program Management Trainee PT PJB Services.
3. Selama mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services diberi uang saku/imbalan.
4. Peserta yang telah mengikuti training tetapi mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi biaya rekrutmen dan biaya training.
5. Peserta yang lulus evaluasi Program Management Trainee berhak untuk diangkat menjadi karyawan tetap PT PJB Services.
Semua hasil keputusan Panitia Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Panitia Rekrutmen PT PJB Services
1. PERSYARATAN AKADEMIS
1. Program Studi yang dibutuhkan :
No Jurusan Kode
1 Teknik Mesin DTM
2 Teknik Elektro/ Listrik/ Elektronika DLS
3 Teknik Kontrol/ Instrumentasi DTI
2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,70 dari Perguruan Tinggi/Swasta berakreditasi minimal B
3. Nilai TOEFL minimal 400
4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet 1.
4.
2. PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Laki-laki.
2. Usia maksimum 26 tahun per 1 Mei 2010.
3. Sehat jasmani dan mental, tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional (dikuatkan dengan surat keterangan sehat dari dokter).
4. Tidak bertato dan tidak bertindik.
5. Bebas Narkoba
6. Bagi yang berkaca mata, toleransi maksimal 4 dioptri
7. Mengirimkan berkas lamaran yang terdiri atas :
1. Pasfoto berwarna 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar
2. Fotokopi KTP/SIM
3. Surat lamaran menjadi Peserta Program Management Trainee Angkatan III PT PJB Services
4. Daftar Riwayat Hidup ( download di ptpjbservices )
5. Fotokopi Akta Kelahiran
6. Fotokopi Kartu Keluarga
7. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir
8. Fotokopi Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir
9. Fotokopi Sertifikat TOEFL
10. Surat Keterangaan Sehat dari Dokter
11. Surat Pernyataan bermaterai ( download di ptpjbservices ) berisi antara lain :
* Kesanggupan untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PJB Services dan mematuhi semua aturan yang berlaku di PT PJB Services
* Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.
* Bagi yang mempunyai ijazah lebih tinggi dari tingkat pendidikan yang dilamar, tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimilikinya
* Tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat/ikatan dinas.
12. Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja (bila ada)
8. Pada amplop lamaran c antumkan :
* Kode Jurusan pojok kiri atas amplop surat lamaran.
* Alamat lengkap disertai kode pos.
9. Berkas lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses.
10. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 3 Mei 2010 (cap pos)
11. Berkas lamaran yang telah dikirimkan tidak dapat diambil kembali
12. Berkas lamaran disusun sesuai dengan urutan diatas (point 7A sampai dengan 7L), dimasukkan dalam Amplop warna coklat dan dikirimkan ke alamat :
DIREKTUR SDM DAN ADMINISTRASI
PT PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES
POBOX 4120/SBS/60400
3. TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services dilakukan dalam beberapa tahap dan berlaku Sistem gugur. Tahapan seleksi sebagai berikut :
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Potensial Akademik
3. Psikotest
4. Wawancara
5. Tes Kesehatan
2. Seleksi TPA dan psikotes akan dilakukan akhir bulan Mei 2010.
3. Pada saat Tes wawancara, peserta diwajibkan membawa :
* Surat Keterangan Catatan kepolisisan yang berlaku
* Menunjukkan Ijasah dan Transkrip asli
4. Semua info rmasi resmi yang terkait dengan Rekrutmen Peserta Program Management Trainee PT PJB Services akan diumumkan melalui website PT PJB Services ptpjbservices
5. Biaya pribadi yang muncul selama rekrutment menjadi tanggung jawab masing-masing peserta
6. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu dokumen lamaran
4. PASCA SELEKSI
1. Peserta yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi berhak mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services selama 1 (satu) tahun.
2. Status peserta adalah Peserta Program Management Trainee PT PJB Services.
3. Selama mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services diberi uang saku/imbalan.
4. Peserta yang telah mengikuti training tetapi mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi biaya rekrutmen dan biaya training.
5. Peserta yang lulus evaluasi Program Management Trainee berhak untuk diangkat menjadi karyawan tetap PT PJB Services.
Semua hasil keputusan Panitia Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Panitia Rekrutmen PT PJB Services
DETMOLD PACKAGING
The Detmold Packaging Group is a specialist converter of paper and board based products for a diverse range of Customers in Australia and throughout the world. With over 50 years of experience, the Detmold Group is one of the larger manufacturers of paper packaging products in the Asian region. Our company situated in Cikarang, Bekasi, needs expertise for the following position :
MECHANIC
Requirement
• Diploma (D3) , fresh graduate is preferable.
• Understanding mechanical ,electrical and PLC
• Understanding hydraulic and pneumatic
• Knowledge total maintenance preventive
• Good health
• Interpersonal skill and strong analytical capability.
• Written and spoken English.
If you feel that your qualification meet with our requirements, please sent your resume with color photograph to:
Bagian Kemahasiswaan Diploma Teknik Mesin
Universitas Gadjah Mada
Jl. Yacaranda Sekip Unit IV Yogyakarta
Paling Lambat Mei 2010
or email to: recruitment@detpak.co.id
28 April 2010
PT. PLN (Persero)
PT. PLN (Persero) kembali menyelenggarakan DIRECT SHOPPING UGM bulan April 2010
PENTING:
Kandidat diwajibkan melakukan input online di website ECC UGM dan menyerahkan berkas lamaran LENGKAP sesuai persyaratan di bawah selambat-lambatnya 17 Mei 2010 ke kantor ECC UGM, Gedung KPTU lantai dasar Fak. Teknik UGM Jl. Grafika 2 Yogyakarta
Persyaratan:
1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT. PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
2. Lulus S1 atau D3 UGM
3. Batas Usia : S1 kelahiran 1985 dan sesudahnya, D3: kelahiran 1987 dan sesudahnya
4. IPK>2,60 untuk teknik, IPK>2,90 untuk non teknik
Kelengkapan berkas lamaran:
a. Copy Ijazah/Keterangan lulus yang dilegalisir
b. Copy Transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
c. Copy KTP
d. Pas Photo terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
*Pendaftaran yang tidak membawa keempat item diatas tidak dapat mengikuti proses lebih lanjut.
*Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih satu posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki
*Tahapan Test Meliputi:
a. Seleksi Administrasi
b. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
c. Tes Kesehatan
d. Wawancara
PENTING:
Kandidat diwajibkan melakukan input online di website ECC UGM dan menyerahkan berkas lamaran LENGKAP sesuai persyaratan di bawah selambat-lambatnya 17 Mei 2010 ke kantor ECC UGM, Gedung KPTU lantai dasar Fak. Teknik UGM Jl. Grafika 2 Yogyakarta
Persyaratan:
1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT. PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
2. Lulus S1 atau D3 UGM
3. Batas Usia : S1 kelahiran 1985 dan sesudahnya, D3: kelahiran 1987 dan sesudahnya
4. IPK>2,60 untuk teknik, IPK>2,90 untuk non teknik
Kelengkapan berkas lamaran:
a. Copy Ijazah/Keterangan lulus yang dilegalisir
b. Copy Transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
c. Copy KTP
d. Pas Photo terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
*Pendaftaran yang tidak membawa keempat item diatas tidak dapat mengikuti proses lebih lanjut.
*Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih satu posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki
*Tahapan Test Meliputi:
a. Seleksi Administrasi
b. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
c. Tes Kesehatan
d. Wawancara
PT. Gunanusa Eramandiri
Sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak di Bidang Makanan Ringan khususnya kacang – kacangan, membutuhkan tenaga untuk Research & Development Staff dengan spesifikasi sbb :
1. Pria / Wanita
2. Usia Max 35 tahun
3. Lulusan Tehnologi Pangan / Teknik Kimia
4. IPK Min 3.00
5. Mampu menyampaikan ide – ide kreatif & berkomunikasi dengan baik
6. Tegas & Bertanggung Jawab
7. Mau bekerja keras & fast moving
8. Fresh Graduate / berpengalaman
Jika rekan – rekan telah memenuhi seluruh kualifikasi di atas, segera kirimkan :
1. Lamaran Lengkap
2. CV
3. Foto terbaru
4. Copy Transkrip nilai / Transkrip Nilai sementara
Paling Lambat 31 Mei 2010, Via Pos / email dengan alamat :
Attn . Agnes Christy
PT. Gunanusa Eramandiri
Kawasan BIIE Hyundai Jl. Inti I Block C3 / 3
Lippo Cikarang, Bekasi 17550
Telp. (021) 89972003
Fax. (021) 89972779
Email : agnes.gemandiri@gmail.com
1. Pria / Wanita
2. Usia Max 35 tahun
3. Lulusan Tehnologi Pangan / Teknik Kimia
4. IPK Min 3.00
5. Mampu menyampaikan ide – ide kreatif & berkomunikasi dengan baik
6. Tegas & Bertanggung Jawab
7. Mau bekerja keras & fast moving
8. Fresh Graduate / berpengalaman
Jika rekan – rekan telah memenuhi seluruh kualifikasi di atas, segera kirimkan :
1. Lamaran Lengkap
2. CV
3. Foto terbaru
4. Copy Transkrip nilai / Transkrip Nilai sementara
Paling Lambat 31 Mei 2010, Via Pos / email dengan alamat :
Attn . Agnes Christy
PT. Gunanusa Eramandiri
Kawasan BIIE Hyundai Jl. Inti I Block C3 / 3
Lippo Cikarang, Bekasi 17550
Telp. (021) 89972003
Fax. (021) 89972779
Email : agnes.gemandiri@gmail.com
Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada
Dibutuhkan 3 (tiga) orang Staf Pendidik/Dosen di Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, dengan ketentuan sebagai berikut:
Persyaratan :
a. berkewarganegaraan Indonesia
b. berpendidikan S2 keperawatan, IPK minimal 3,50 atau berpendidikan Ners,IPK minimal 3,51
c. memiliki score TOEFL- like dengan skor minimum 500 atau IELTS minimal 5,5
d. sehat jasmani dan jiwa, bebas NAPZA, yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter
e. berkelakuan baik yang ditunjukkan dengan surat keterangan dari kepolisian
f. menyertakan 2 rekomendasi dari Dosen
Kirimkan Lamaran anda dengan dilampiri :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh lembaga yang berwenang
3. Pasfoto berwarna terakhir ukuran 4x6 cm sebanyak 3 lembar
4. Melampirkan sertifikat pelatihan yang pernah di ikuti
5. Fotocopy KTP yang masih berlaku
Lamaran ditujukan ke:
Kepala Bagian Ilmu Keperawatan
Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada
Gedung Ismangoen, Jl. Farmako, Sekip Utara, Yogyakarta 55281.
Paling lambat: 31 Mei 2010
Persyaratan :
a. berkewarganegaraan Indonesia
b. berpendidikan S2 keperawatan, IPK minimal 3,50 atau berpendidikan Ners,IPK minimal 3,51
c. memiliki score TOEFL- like dengan skor minimum 500 atau IELTS minimal 5,5
d. sehat jasmani dan jiwa, bebas NAPZA, yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter
e. berkelakuan baik yang ditunjukkan dengan surat keterangan dari kepolisian
f. menyertakan 2 rekomendasi dari Dosen
Kirimkan Lamaran anda dengan dilampiri :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh lembaga yang berwenang
3. Pasfoto berwarna terakhir ukuran 4x6 cm sebanyak 3 lembar
4. Melampirkan sertifikat pelatihan yang pernah di ikuti
5. Fotocopy KTP yang masih berlaku
Lamaran ditujukan ke:
Kepala Bagian Ilmu Keperawatan
Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada
Gedung Ismangoen, Jl. Farmako, Sekip Utara, Yogyakarta 55281.
Paling lambat: 31 Mei 2010
26 April 2010
PT. IFARS Pharmaceutical Laboratories
PT. IFARS Pharmaceutical Laboratories, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur farmasi saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi : SUPERVISOR TEKNIK
kualifikasi:
Pria, usia maksimal 27 tahun
Lulusan D3 Teknik Mesin
IPK minimal 2.75
Segera kirimkan surat lamaran Anda disertai dengan CV, Foto 4x6 berwarna (1 buah), fotocopy KTP, fotocopy Ijazah atau surat keterangan lulus, fotocopy transkrip akademik, surat keterangan sehat dari dokter (asli), serta surat keterangan pendukung lainnya sebelum tanggal 10 Mei 2010 ke:
Bagian personalia
PT. IFARS Pharmaceutical Laboratories
Jl. Raya Solo-Sragen Km. 14.9 Kebakkramat, Karanganyar
kualifikasi:
Pria, usia maksimal 27 tahun
Lulusan D3 Teknik Mesin
IPK minimal 2.75
Segera kirimkan surat lamaran Anda disertai dengan CV, Foto 4x6 berwarna (1 buah), fotocopy KTP, fotocopy Ijazah atau surat keterangan lulus, fotocopy transkrip akademik, surat keterangan sehat dari dokter (asli), serta surat keterangan pendukung lainnya sebelum tanggal 10 Mei 2010 ke:
Bagian personalia
PT. IFARS Pharmaceutical Laboratories
Jl. Raya Solo-Sragen Km. 14.9 Kebakkramat, Karanganyar
18 April 2010
Schlumberger
A CAREER IN A LEADING TECHNOLOGY COMPANY IN OIL INDUSTRY
Schlumberger is a group of leading technology companies providing a range of specialized services and products to the oil industry worldwide. We urgently need: Employees
- IPK. 3.2
- Major in Mechanical Engineer, Chemical Engineer,
Electrical Engineer (for Electrical Eng. Preferable Female)
VACATION TRAINEE 2010
Requirements:
* Young, dynamic men and women with maximum age of 22 years old
* Very good academic result, with temporary GPA 3.3 (up to 4th semester)
* Good command of spoken and written English
* Adaptable, creative, hard working, independent, self-motivated, quick learning, assertive
* BSc engineering student, currently at 4th semester
* D3 engineering student, currently at 4th sementer
Application Procedure:
1. Interested students should register through ECC UGM
2. Please indicate full name, major, latest GPA and contact number.
3. Registration will be closed on 4th May 2010.
4. All registered students should come on the selection day.
Selection Test will be held on:
* Day/Date : Thursday, 6th May 2010
* Registration : 07.30 – onward
* Venue : Ruang Sidang II, Gedung KPTU Lt. 2 Fakultas Teknik UGM, Yogyakarta
Notes:
Prepare document below and submit directly to interviewer if you passed to go to SECOND STEP of test.
1. Last Updated CV with your current photo
2. Copy of transcript
FOR COMPLETE INFORMATION SEE US AT ECC UGM
Schlumberger is a group of leading technology companies providing a range of specialized services and products to the oil industry worldwide. We urgently need: Employees
- IPK. 3.2
- Major in Mechanical Engineer, Chemical Engineer,
Electrical Engineer (for Electrical Eng. Preferable Female)
VACATION TRAINEE 2010
Requirements:
* Young, dynamic men and women with maximum age of 22 years old
* Very good academic result, with temporary GPA 3.3 (up to 4th semester)
* Good command of spoken and written English
* Adaptable, creative, hard working, independent, self-motivated, quick learning, assertive
* BSc engineering student, currently at 4th semester
* D3 engineering student, currently at 4th sementer
Application Procedure:
1. Interested students should register through ECC UGM
2. Please indicate full name, major, latest GPA and contact number.
3. Registration will be closed on 4th May 2010.
4. All registered students should come on the selection day.
Selection Test will be held on:
* Day/Date : Thursday, 6th May 2010
* Registration : 07.30 – onward
* Venue : Ruang Sidang II, Gedung KPTU Lt. 2 Fakultas Teknik UGM, Yogyakarta
Notes:
Prepare document below and submit directly to interviewer if you passed to go to SECOND STEP of test.
1. Last Updated CV with your current photo
2. Copy of transcript
FOR COMPLETE INFORMATION SEE US AT ECC UGM
13 April 2010
Daftar Peserta Wawancara PT. NOK INDONESIA
Nama-nama dibawah ini berhak mengikuti test wawancara pada tanggal 15 April 2010 bertempat di SEWU BOARDROOM, Lantai 2 Grand Quality Hotel, Yogyakarta
Peserta diharapkan datang 15 menit lebih awal dari waktu yang ditentukan dengan mengenakan pakaian rapi, sopan, memakai sepatu dan tidak diperkenankan memakai pakaian dari bahan jeans, kaos, atau T-shirt
85. Prima Adhi Prasetyo--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
87. Puji Waluyo--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
90. Dany Sudibyo--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
92. Cahyo Wijayanto--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
98. Anjar Pranata--15 April 2010--pukul 13.00-15.00
102. Choiri--15 April 2010--pukul 13.00-15.00
106. Rahmanto Widiyantoro--15 April 2010--pukul 13.00-15.00
Peserta diharapkan datang 15 menit lebih awal dari waktu yang ditentukan dengan mengenakan pakaian rapi, sopan, memakai sepatu dan tidak diperkenankan memakai pakaian dari bahan jeans, kaos, atau T-shirt
85. Prima Adhi Prasetyo--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
87. Puji Waluyo--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
90. Dany Sudibyo--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
92. Cahyo Wijayanto--15 April 2010--pukul 10.30-12.00
98. Anjar Pranata--15 April 2010--pukul 13.00-15.00
102. Choiri--15 April 2010--pukul 13.00-15.00
106. Rahmanto Widiyantoro--15 April 2010--pukul 13.00-15.00
PT. ASTRA OTOPARTS Tbk
PT Astra Otoparts Tbk is a leading automotive parts manufacturing and distribution group of companies serving the following markets:
Domestic Original Equipment Market (OEM),
Domestic After Market/Replacement Market, and
Export (Mostly Asia Oceania, Middle East, and Africa).
We continuously improve our manufacturing technology through strategic joint ventures and technical assistance agreement with component manufacturers from Japan and Europe.
Our products are used by car and motorcycle manufacturers such as Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, and Kawasaki, Hino.
In addition, Astra Otoparts trading companies serve the replacement and export market with car and motorcycle components through its distribution network.
Come join for better future....
Qualifications
* Teknik Mesin (D3 & S1), positions: Engineering, Production, Maintenance, Research & Development, Marketing, Sales, Quality Assurance
* Teknik Elektro (D3 & S1), positions: Engineering, Maintenance
* Teknik Industri (D3 & S1), positions: Produksi, Purchase, Warehouse, Quality Assurance, PPIC, Marketing, Sales Supervisor, Marketing
* Teknik Metalurgi/Teknik Material (S1), positions: Research & Development, Engineering Process
* Teknik Kimia (S1), positions: Engineering, Environtment Health & Safety, Quality Assurance
* Teknik Informatika (S1), position: Information Technology
* Teknik Lingkungan (S1), position: Environment Health & Safety
* Akuntansi (D3 & S1), positions: Accounting, Financial Analyst
* Hukum (S1), positions: Legal, General Affair, Industrial Relation
* Manajemen (S1), positions: Sales Supervisor, Marketing
* Psikologi (S1), position: HRDGeneral Requirements
* Diploma (D3) / Bachelor (S1) Graduates
* Not followed at ASTRA Group test yet
* Minimum GPA of 2,8 for PTN & 3.0 for PTS
* Preferable of age max 26 years old
* Ready to placed in our office / factory in Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang.
* Exhibit good leadership & communication and show excellent analytical thinking process.
if you meet the qualification above, please send your comprehensive CV with Pdf format not later than April 30th 2010 to recruitment@component.astra.co.id
Remark:
Qualified applicants will be informed by phone, email or sms
Domestic Original Equipment Market (OEM),
Domestic After Market/Replacement Market, and
Export (Mostly Asia Oceania, Middle East, and Africa).
We continuously improve our manufacturing technology through strategic joint ventures and technical assistance agreement with component manufacturers from Japan and Europe.
Our products are used by car and motorcycle manufacturers such as Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, and Kawasaki, Hino.
In addition, Astra Otoparts trading companies serve the replacement and export market with car and motorcycle components through its distribution network.
Come join for better future....
Qualifications
* Teknik Mesin (D3 & S1), positions: Engineering, Production, Maintenance, Research & Development, Marketing, Sales, Quality Assurance
* Teknik Elektro (D3 & S1), positions: Engineering, Maintenance
* Teknik Industri (D3 & S1), positions: Produksi, Purchase, Warehouse, Quality Assurance, PPIC, Marketing, Sales Supervisor, Marketing
* Teknik Metalurgi/Teknik Material (S1), positions: Research & Development, Engineering Process
* Teknik Kimia (S1), positions: Engineering, Environtment Health & Safety, Quality Assurance
* Teknik Informatika (S1), position: Information Technology
* Teknik Lingkungan (S1), position: Environment Health & Safety
* Akuntansi (D3 & S1), positions: Accounting, Financial Analyst
* Hukum (S1), positions: Legal, General Affair, Industrial Relation
* Manajemen (S1), positions: Sales Supervisor, Marketing
* Psikologi (S1), position: HRDGeneral Requirements
* Diploma (D3) / Bachelor (S1) Graduates
* Not followed at ASTRA Group test yet
* Minimum GPA of 2,8 for PTN & 3.0 for PTS
* Preferable of age max 26 years old
* Ready to placed in our office / factory in Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang.
* Exhibit good leadership & communication and show excellent analytical thinking process.
if you meet the qualification above, please send your comprehensive CV with Pdf format not later than April 30th 2010 to recruitment@component.astra.co.id
Remark:
Qualified applicants will be informed by phone, email or sms
Langganan:
Postingan (Atom)